TESTIMONI JUJUR
BUKAN FIKTIF


Telah Banyak Pasien kami yang telah memberikan Testimoni, Anda salah satunya ?

Lihat Video !

Testimoni

*Disclaimer: hasil setiap orang akan berbeda-beda.

*Bpk Joko Purwanto 

"Sudah 5 tahun menderita wasir, ketika datang ke Rumah Wasir saya langsung di cek di rumah wasir ternyata kondisi wasir saya sudah masuk grade 3. Pelayanan Rumah Wasir sangat baik, ramah dan diperlakukan dengan baik. metode BEIM ini sangat baik, tidak sampai 15 menit sudah selesai. tidak berasa sama sekali dan wasir saya sudah hilang. setelah tindakan medis saya bisa bebas beraktifitas kembali, namun masih terbatas dan butuh perawatan."


*Bpk Cheppy 

"Untuk pelayanannya bagus sekali, karena saya datang langsung disambut dengan ramah, pelayanan ramah, dan professional. Saya menderita wasir sekitar 1 atau 2 tahun yg lalu dengan gejala yang lebih lama. Saya datang ke Rumah Wasir, langsung mendaftar dan dilakukan tindakan yang tidak sampai 15 menit. Metode BEIM ini menurut saya yang paling baik karena itu saya tidak ragu  untuk datang ke Rumah Wasir. Rumah Wasir saya rekomendasikan kepada para penderita wasir yang lain untuk jangan ragu menghubungi dan mendaftar, karena anda akan bebas dari wasir secara tuntas."


*Ibu Rachmawati 

"Saya sudah menderita wasir sekitar 3 tahun yang lalu. Setelah di cek dokter ternyata penyakit wasir saya sudah tingkat 3. Lalu meminta anak saya untuk mencari informasi tentang pengobatan wasir di internet dan saya memilih Rumah Wasir. Rumah Wasir satu-satunya klinik wasir yang saya ketahui yang memberikan penanganan cepat, rapi, teliti, pelayanan baik. Semoga dapat memotivasi saudara-saudara ku jika ini berhasil sembuh total dalam waktu yang relatif singkat. Terimakasih ya Allah semoga Rumah Wasir mendapat Ridho dari Allah karena telah menolong orang yang menderita.. Aamiin..."


*Bpk Margunanto 

"Saya datang ke Rumah Wasir melihat Plang di Pasar Gembrong dan Saya langsung tertarik. Kesan saya di Rumah Wasir Pelayanan dan Dokternya Ramah serta memberi keterangan sangat Jelas. Terus tingkatkan pelayanannya, salut buat Rumah Wasir"


*Bpk Eko 

"Dokter datang sedikit telat tapi pas semua mulai tiba tiba sudah selesai !, sangat nyaman. Pelayanan semua ramah sekali, TOP !!!"


*Bpk Ismail 

"Baik dan Ramah"


*Bpk Yadi Purwanto 

"Sangat ramah, murah. Efisienwaktu tidak terasa sambil tidur, pas bangun sudah tuntas saya bersyukur bertemu dengan cara operasi yang hemat."


*Bpk Suharno 

"Pertama Saya masuk klinik Rumah Wasir kesannya nyaman dan sambutan petugasnya ramah. dan yang kedua pelayanan Petugas dan Dokternya menerangkan dengan gamblang dan cukup puas. Terima Kasih"


*Bpk Ihsan Rizky 

"Bagus pelayanannya dari dokternya sampai staff perawat sangat ramah menjawab semua pertanyaan. Semoga klinik Rumah Wasir ini semakin besar dan membuka cabangnya disetiap daerah. Cukup sekian dari saya, saya ucapkan terimakasih."


*Bpk Slamet Riyadi ST 

"Saya menderita wasir kronis lebih dari 15 tahun. Setelah ada tindakan medis dari Rumah Wasir alhamdulillah dalam waktu 30 menit sudah bisa pulang dan perawatan dirumah. Terimakasih dokter dan kru Rumah Wasir. Wassalam."


*Ibu Meliana 

"Dari segi pelayana Rumah Wasir cukup baik, sarana medis yang disediakan cukup bersih dan rapi. Proses tindakan medis juga relatif cepat.

Wassalam"


*M. Hafas 

"Waktu tindakan hanya dilakukan sebentar, pelayanan team medis juga baik, dokter & crew ramah."

 


*Ibu Siti Layla SoM 

"Pelayanan cukup ramah dan memuaskan. Memilih Rumah wasir karena supaya bisa bebas berkonsultasi mengenai wasir yang saya rasakan. Karena kalau di Rumah Sakit bukan khusus wasir sehingga konsultasinya malu."
 


*Bpk Nanang Arif 

"Saya sangat terkesan dengan seluruh dokter dan juga staf yang menangani sangat friendly. Layanan yang diberikan Rumah Wasir optimal, teknologi pengobatan BEIM yang modern, harga yang terjangkau. saya rekomendasikan bagi Anda yang punya wasir. Pengobatan di klinik wasir ini dijamin insyaAllah anda puas. Bukan promosi tetapi fakta yang membuktikannya."


*Bpk M Usman 

"Nama saya M. Usman, saya sangat senang dengan pelayanan mulai dari konsultasi pada hari pertama dan sampau dengan melakukan tindakan. Pada tindakan medis pasien tidak merasakan apa-apa karena dilakukan pembiusan sampai selesai operasi. Saya merasa sangat puas atas apa yang menjadi pelayanan yang diberikan. Terimakasih kepada semua karyawan Rumah Wasir, pertahankan dan tingkatkan pelayanan untuk lebih baik lagi."


*Ny. Hj. Sarwiyah 

"sudah puluhan tahun saya merasakan wasir, dan sudah bolak balik ke rumah sakit untuk berobat, awalnya saya takut operasi. setelah saya baca spanduk di dekat rumah ada rumah wasir saya memberanikan diri untuk operasi. awalny saya takut, tapi setelah konsultasi saya berani untuk operasi. setelah operasi yang dirasakan pertama kalinya BAB sakit, kedua kalinya BAB masih sakit, tetapi setelah ketiga kalinya BAB sudah lancar. 1 minggu setelah operasi sudah bisa normal dan sudah mulai lebih baik kondisinya. terima kasih rumah wasir."


*Ibu Joyce 

"pertama kali saya lihat ada pengobatan wasir tanpa rawat inap saya melihat di internet dan tertarik untuk berobat di rumah wasir. selama 10 th saya menderita wasir. segala macam pengobatan sudah saya lakukan. terakhir saya berobat 2 tahun lalu dengan cara di suntik, akan tetapi karena saya tidak sampai tuntas pengobatannya. wasir saya kambuh lagi dan semakin besat. setelah saya dapat informasi tentang rumah wasir. saya mencoba operasi dan berharap wasir saya tuntas. ternyata setelah saya datang dokter dan petugasny menjelaskan secara lengkap dan saya bersedia dilakukan tindakan.1 minggu setelah tindakan yang saya rasakan tidak seperti operasi. saya masih bisa aktivitas. untuk nyeri menurut saya masih dalam batas wajar karena saya selalu membersihkan luka dan mengikuti anjuran dokter untuk mengatur pola hidup sehat. terima kasih rumah wasir terima wasir terima kasih dokter panondang."


*Bapak M. Tasam 

Pelayanan nya cukup memuaskan.!


*Bpk Maryadi 

1 tahun lebih masih bisa bertahan menderita wasir, tetapi setelah di bulan ke 3 ( september) sudah tidak tertahan karena tidak dapat lagi menahan sakit dengan ambein sebelumnya yang bisa dimasukkan kembali dengan bantuan tangan dan hanya sekali aja muncul sakitnya, tapi seminggu ini tidak dapat bertahan karena BAB sudah tidak bisa keluar. untungnya RUmah Wasir cepat menanggapi keluhan kami.


*Ny. Anita B. 

saya sangat senang. karena selain tindakannya cepat tidak sampai 20 menit. pelayanannya juga sangat

memuaskan, dokter dan perawatny juga ramah-ramah. terutama biaya nya juga sangat terjangkau.smiley


*Tn. Lubis 

"prosesnya cepat 15 menit. pasien bisa langsung berjalan, setelah menunggu kurang lebih 30 menit sudah bisa pulang ke rumah. perawatan di rumah pun tidak repot."yes


*Iswadi 

"Klinik bersih, rapi dan Islami. Pelayanannya ramah dan cepat. Dokternya komunikatif, ramah dan friendly"


*Darto 

"Karena klinik wasir penanganannya tidak melalui operasi seperti yang dilakukan rumah sakit lain dan waktu penanganannya cepat dan singkat sehingga tidak banyak makan waktu. Dan selain tindakan tanpa harus dirawat inap dan saya pun bisa langsung jalan hanya merasa sedikit pusing. Pelayanannya juga baik dan memuaskan."


*Robbie 

"Saya mengetahui Rumah Wasir dari situs yang informasinya lengkap, pelayanannya untuk pengobatan cepat, dokter dan perawat informatif dalam menyampaikan informasi mengenai tindakan yang akan dilakukan dan pemulihan."


*Eddy (Ny Sri Wahyuni) 

"Untuk pelayanan ramah, sehingga saya yang tadinya takut jadi berani untuk di operasi. Mudah-mudahan lebih banyak yang tertolong oleh Rumah Wasir. Terima kasi Rumah Wasir."


*Sarimah Siddiq 

"Kesan dan pesan atas pelayanan Rumah Wasir : pelayanannya ramah, cepat, cekatan, tidak berasa sakit. Pokoknya recomended dah !!."


*- 

Mengalami wasir 10 tahun, 2 tahun lalu sudah berobat dan akhir-akhir ini kambuh lagi, rasa sakit masih dalam batas wajar.

Selamat siang.

Pertama kali saya liat ada pengobatan wasir tanpa rawat inap. Saya melihat di internet dan tertarik  untuk berobat di Rumah Wasir. Selama 10 tahun saya menderita wasir. Segala macam pengobatan sudah saya lakukan. Terakhir saya berobat 2 tahun lalu dengan cara di suntik. Akan tetapi karena saya tidak sampai selesai pengobatannya. Wasir saya kambuh lagi dan semakin besar. Setelah saya dapat informasi tentang Rumah Wasir, saya mencoba operasi dan berharap wasir saya tuntas. Ternyata setelah saya datang, dokter dan petugasnya menjelaskan secara jelas. 1 minggu setelah operasi yang saya rasakan rasa sakit hanya pada saat BAB. Aktifitas saya tidak terganggu , selebihnya saya merasakan seperti bukan operasi. Terima kasih Rumah Wasir. Terima kasih dokter dan perawat Rumah Wasir.


*Ny Heni 

"Pelayanannya bagus, enak, ramah, baik. Hasil tindakannya tidak sakit. Dokternya gaul sekali. Pokoknya Rumah Wasir mantap."




© copyright 2013 - 2017, Rumah Wasir. Hak Cipta Dilindungi Undang Undang