Artikel


 
 

BEIM, Pengobatan Wasir Aman untuk Ibu Hamil


Last Update : 2015-05-06

BEIM, Pengobatan Wasir Aman untuk Ibu Hamil

Dalam memilih pengobatan wasir, ibu hamil memang tidak boleh sembarangan. Apa yang dilakukan untuk menangani wasir tidaklah boleh mengganggu pertumbuhan janin dalam kandungan. Maka dari itu, konsumsi obat-obatan untuk mengatasi wasir harus dihindarkan. Bisa dikatakan kalau pengobatan wasir dengan mengangkatnya sampai tuntas adalah yang paling bagus. Lagipula, kegiatan pengangkatan penyakit ambeien adalah aman dan tidak berefek pada pertumbuhan janin.

“Wasir pada ibu hamil memang harus langsung ditangani semenjak dari mengandung. Ini akan lebih baik agar proses melahirkan lancar. Pilihan pengobatan juga tidak sembarangan karena harus yang aman bagi ibu dan janin,” aku dr. Panondang, Sp. B selaku dokter spesialis di Rumah Wasir.

Saat terkena wasir, wanita mengandung tidak dianjurkan melakukan pengobatan pasca melahirkan. Justru penanganan wasir harus sedari janin masih dalam kandungan. Salah satu teknologi paling aman untuk mengobati wasir ada di Rumah Wasir. Dengan metode pengobatan BEIM, wasir saat hamil bisa tuntas terangkat tanpa ada efek samping terhadap janin. Rumah Wasir menyiapkan pengobatan wasir tuntas hanya 15 menit berbiaya terjangkau, tanpa jahitan, dan ibu hamil bisa langsung beraktifitas.

Mengapa teknologi BEIM aman untuk ibu hamil? Dalam pengobatan metode tersebut, hanya dilakukan proses pengangkatan wasir. Obat yang diberikan juga bukan dosis tinggi serupa terapi obat yang bisa membahayakan pertumbuhan jamin. Adapun tingkat panasnya terukur otomatis dan amat bagi kulit sehingga tidak memberikan goncangan keras pada ibu hamil.

Dengan ragam keamanan yang ditawarkan teknologi BEIM, aman bagi ibu hamil dan pertumbuhan janinnya mengobati ambeien di Rumah Wasir. Namun, perlu diingat kalau sebelum melakukan pengobatan sang ibu hamil harus berkonsultasi dengan obgyn dan dokter spesialis yang menangani wasir.






© copyright 2013 - 2017, Rumah Wasir. Hak Cipta Dilindungi Undang Undang