Artikel


 
 

Tuntaskan Wasir Hanya 15 Menit


Last Update : 2015-04-16

Tuntaskan Wasir Hanya 15 Menit

Rumah Wasir yang sudah sejak 2013 melayani pasien hemoroid atau ambeien menawarkan cara tuntas dan singkat menyembuhkan wasir, hanya dalam 15 menit.

Teknik yang disebut Biological Electrical impedance Auto-measurement (BEIM) efektif dan efisien karen pasien tak hanya bisa rawat jalan melainkan juga tuntas menyelesaikan persoalannya tanpa jahitan.

"Prinsip dari BEIM ini adalah tissue fusion. Luka operasi bisa sembuh dan menutup tanpa harus dijahit. Alat ini sendiri sudah kerap digunakan di Tiongkok," Kata Direktur Utama Rumah Wasir dr Mahdian Nur Nasution, SpBS dalam diskusi bertajuk Wasir Tuntas Hanya 15 Menit di Rumah Wasir Jatiasih, Bekasi pada Selasa, 8 April 2015.

Metode BEIM juga tak membutuhkan pembiusan total, cukup anestesi lokal. "Ada dua alat yang digunakan, kogulasi dan pincers. Koagulasi untuk wasir luar, dan pincers untuk dalam," kata Mahdian.

Prinsipnya penanganannya, ditarik, dijepit, dikeringkan, lalu dipotong. Jadi, sampai wasir benar-benar kering dan tak makan waktu lama, barulah dipotong. Tak perlu takut bau, karena alat ini nggak menimbulkan bau tak sedap.

"Karena semua proses pembedahan pasti berdarah, ada pula alat bernama forceps untuk menghentikan pendarahan. Alat ini benar-benar lengkap," kata Mahdian.

Tentang Rumah Wasir

Rumah Wasir BEIM adalah Pusat pengobatan wasir modern yang didirikan oleh badan usaha PT. Rumah Sunatan Indonesia. Kami berdiri pada akhir 2013. Tak hanya mengobati wasir, kami juga melayani pengobatan penyakit anorektal lainnya.

Kami tim medis Rumah Wasir BEIM siap memberikan informasi tentang metode pengobatan wasir. Cara pengobatan wasir yang digunakan di Rumah Wasir menggunakan metode BEIM (Biological Electrical Impedance Auto-Measurement). Kami akan memberikan informasi sedetail mungkin, agar pasien dapat memahami prosedur pengobatan wasir BEIM dan hal-hal yang akan dilakukan sebelum dan sesudah tindakan.






© copyright 2013 - 2017, Rumah Wasir. Hak Cipta Dilindungi Undang Undang