Artikel


 
 

Dwi Kisahkan ke Media Kepuasannya Akan Rumah Wasir


Last Update : 2015-04-16

Dwi Kisahkan ke Media Kepuasannya Akan Rumah Wasir

Rumah Wasir telah berhasil memberikan kepuasan pada sosok ibu bernama Dwi Komalasari. Ini jadi bukti kalau teknologi BEIM telah mampu menuntaskan wasir dengan benar.

Dwi Komalasari yang sehari-harinya bekerja sebagai sekretaris di sebuah perusahaan swasta telah terkena wasir selama 13 tahun. Dirinya sempat sering takut dalam mengobati penyakit ambeiennya yang sudah menahun. Apalagi jika harus memilih pengobatan di Rumah Wasir.

"Saya dulunya takut mengobati wasir saya. Alhamdulillah dengan adanya Rumah Wasir, saya mengumpulkan niat untuk mengobati ambeien saya pada akhir 2013," ungkap Dwi Komalasari dalam Media Visit Rumah Wasir 2015 di Graha Rumah Sunatan Jatiasih, Bekasi pada Selasa, 7 April 2015.

Memang Dwi mengakui kalau dirinya tertarik dengan apa yang ditawarkan di klinik kami. Apalagi Rumah Wasir mematangkan dirinya untuk jadi pusat pengobatan wasir modern. Dirinya juga mencari terlebih dahulu testimoni dari para pasien penderita ambeien yang berobat di Rumah Wasir.

Dwi berujar, "Saya menunggui beberapa pasien sebelum saya ditindak untuk pengangkatan wasir. Bahkan, saya melihat bagaimana pengobatan terjadi. Barulah saya melakukan pengobatan."

 

Memang pengobatan wasir itu sering menjadi momok bagi penderita ketika ingin berobat. Terkadang juga rasa malu jadi alasan untuk tidak mengobati wasir. Namun, di Rumah Wasir, Dwi Komalasari bisa mengesampingkan rasa malunya dan tidak takut untuk berobat.

Tentu saja apa yang didapat oleh Dwi Komalasari karena melihat tim medis dan tim pelayanan yang menyenangkan. Mulai dari dokter spesialis bedah informatif, perawat berpengalaman, sampai customer service ramah.






© copyright 2013 - 2017, Rumah Wasir. Hak Cipta Dilindungi Undang Undang