Artikel


 
 

Rumah Wasir Adakan Media Visit 2015


Last Update : 2015-04-16

Rumah Wasir Adakan Media Visit 2015

Pada Selasa, 7 April 2015, Rumah Wasir mengadakan acara kunjungan untuk para jurnalis kesehatan ke klinik. Hal ini menjadi ajang bagi kami dalam memberikan informasi mengenai wasir dan penangannya. Alhamdulillahirrobbilalamiin dengan bertempat di Graha Rumah Sunatan Jatiasih, Bekasi, 

Media Visit Rumah Wasir bisa berjalan dengan lancar. Sebanyak 12 media dengan para jurnalis kesehatannya turut serta dalam Media Visit 2015 kali ini.

Acara ini memang kami buat dengan undangan khusus dan terbatas. Tujuannya untuk bisa lebih dekat dan memberikan pemahaman lebih kepada para jurnalis kesehatan tentang wasir dan pengobatan modern BEIM.

Ialah dr. Mahdian Nur, Sp.BS. yang menjadi pencetus berdirinya Rumah Wasir. Setelah sukses dengan Rumah Sunatan, ia ingin melebarkan sayap dalam membangun pengobatan modern lewat klinik yang mengedepankan pengobatan ambeien. Maka itu, lahirlah Rumah Wasir pada akhir 2013.

dr. Mahdian berujar, "Rumah Wasir didirikan karena kami melihat peluang pengobatan wasir yang cepat dan modern dengan teknik BEIM. Di mana, jenis pengobatan ini tidak populer di Rumah Sakit."

Rumah Wasir memang hadir sebagai klinik yang siap menjadi pusat pengobatan wasir modern. Tentu saja, ini dengan metode pengobatan yang juga modern dengan menggunakan teknologi BEIM (Biological Electrical Impedance Auto-Measurement).

Dalam kegiatan ini, turut hadir dr. Panondang, Sp.B. yang memberikan pengetahuan kepada para jurnalis kesehatan tentang ambeien. Ia membawakan materi dengan tema Mengenal Hemorroid dan Penangannya. Dalam pembahasannya, ia dengan lengkap membahasa bagaimana ragam wasir dan teknik pengobatan terbaik. 

"Memang wasir terkadang jadi penyakit memalukan. Maka dari itu, lebih baik Anda mencegah wasir dengan mengatur pola hidup sehat, mengurangi makan pedas, jangan terlalu banyak duduk, makan makanan berserat, dan banyak minum air mineral. Karena jika sudah terkena wasir, malah akan sangat tidak enak untuk mengobatinya," ungkap dr. Panondang.

Rasanya memang hal yang sepele dalam pola kehidupan kita jika terkena ambeien. Padahal, penyakit ini sangatlah mengganggu dalam menjalani kegiatan sehari-hari.






© copyright 2013 - 2017, Rumah Wasir. Hak Cipta Dilindungi Undang Undang