Artikel


 
 

BEIM


Last Update : 2015-04-16

BEIM

Apa itu BEIM



BEIM adalah kepanjangan dari (Biological Electrical Impedance autoMeasurement) yang telah di pelopori oleh negara Cina sejak 12 tahun lebih. Alat ini merupakan alat yang digunakan untuk tindakan operasi wasir. BEIM mempunyai keunggulan dibandingkan dengan alat-alat lainnya yang digunakan untuk memotong pembengkakan di dinding pembuluh darah hemorroid. Dengan menggunakan alat BEIM ini, rasa sakit yang yang muncul setelah melakukan tindakan operasi pada saat buang air besar sangatlah kecil dibandingkan dengan alat lainnya. BEIM ini bekerja dengan cara menjepit benjolan di daerah wasir, dalam beberapa menit benjolan tersebut mengering dan mudah untuk di copot. Dengan begitu luka yang terbentuk adalah luka tertutup dan pendarahan yang terjadi sangatlah sedikit. Karena luka yang terjadi adalah luka tertutup, maka tidak diperlukannya jahitan. Proses waktu yang dibutuhkan dalam operasi menggunakan alat BEIM ini relatif singkat sekitar 15 menit.



Dimanakan Operasi Wasir yang Menggunakan Alat BEIM

Anda tidak perlu pergi ke negara Cina untuk melakukan operasi ambeien dengan alat BEIM untuk mendapatkan kesembuhan dari penyakit wasir yang Anda alami. Anda bisa mendapatkan pengobatan wasir dengan alat BEIM (Biological Electrical Impedance autoMeasurement) ini di klinik wasir yaitu di Rumah Wasir. Klinik wasir ini sudah tersebar di 7 kota diantaranya :



JATIASIH - BEKASI

Jl. Raya Jatiasih No. 7 Jatiasih Bekasi

Tel. (021) 8242 0020, 7033 1232, 7033 1233



CIPINANG - JAKARTA TIMUR

Jl. Jendral Basuki Rachmat No. 1 Jakarta Timur

Tel. (021) 851 6881



MARGONDA - DEPOK

Jl. Margonda Raya No. 1

(Depan Bank Jabar Banten)

Tel. (021) 7125 0111



SURABAYA

Jl. Ngagel Jaya No. 38

Surabaya, Jawa Timur

Tel. (031) 7018 0777,

(031) 501 0109



SEMARANG

Jl. Pamularsih / Jl. Mintojiwo Timur No. 7 Semarang Barat

Tel. (024) 7064 4445



MEDAN - SETIABUDI

Jl. Komp Taman Setiabudi Indah

Blok AA No. 9 Setiabudi Medan

Tel. (061) 7516 0060, 822 6200



MAKASSAR

Jl.Sultan Alauddin (Plaza Alauddin)

BA No. 11 Makassar

Tel. (0411) 252 9111



Operasi menggunakan alat BEIM tidak membutuhkan waktu yang lama dan setelah operasi pun pasien bisa langsung pulang dan dapat beraktifitas seperti biasa. Pada mulanya, operasi wasir menggunakan pisau bedah untuk memotong benjolan wasir yang terjadi. Metode seperti ini di sebut dengan metode operasi konvesional. Kekurangan dari metode ini dibandingkan dengan BEIM (Biological Electrical Impedance autoMeasurement) yaitu diperlukannya jahitan setelah pemotongan. Dan timbulnya rasa kurang nyaman serta rasa sakit pada saat buang air besar selama sekitar 7 minggu pasca operasi. Rasa kurang nyaman ini diakibatkan karena terjadinya pengkerutan akibat pemotongan dengan menggunakan alat pisau bedah.



Apakah Operasi Menggunakan BEIM Terjamin Keamanannya ? Sudah terbukti selama bertahun-tahun dan tidak ada keluhan dari pasien mengenai alat BEIM ini. Dan belum terjadi kasus di mana operasi menggunakan BEIM tersebut mengalami infeksi. Di negara Amerika alat ini di jadikan sebagai semua pembedahan yang aman, nyaman dan dengan biaya yang murah. Kemungkinan di masa mendatang, dunia kedokteran akan menggunakan BEIM sebagai alat untuk semua pembedahan.



Berbicara mengenai operasi wasir menggunakan laser, alat ini merupakan generasi ke 2 setelah pisau bedah. Metode operasi menggunakan laser banyak sekali kekurangannya seperti membutuhkan biaya yang mahal dibandingkan dengan metode konvesional. Rasa sakit yang ditimbulkan setelah operasi sama halnya dengan operasi menggunakan pisau bedah. Akan tetapi generasi berikutnya yaitu alat Stepller menjadi awal dari perubahan di dunia operasi wasir. Alat ini mempunyai kelebihan dibandingkan dengan alat-alat sebelumnya yang digunakan untuk memotong jaringan wasir. Alat stapller ini pada saat memotong dan dalam waktu bersamaan juga menghentikan aliran darah yang berfungsi untuk mencegah pendarahan dan terjadinya pembengkakan yang terulang kembali.



Namun dari alat itu semua, alat BEIM (Biological Electrical Impedance autoMeasurement) mengungguli dari semua alat bedah yang ada dari segi keamanan, waktu yang dibutuhkan, dan kelebihan lainnya seperti mengurangi rasa sakit yang ditimbulkan. Karena alat ini merupakan alat yang paling terbaru atau termodern di dalam dunia pembedahan.






© copyright 2013 - 2017, Rumah Wasir. Hak Cipta Dilindungi Undang Undang