Artikel


 
 

Rumah Wasir Terima Pengobatan pada Ibu Hamil


Last Update : 2015-01-21

Rumah Wasir Terima Pengobatan pada Ibu Hamil

Rumah Wasir sebagai pusat pengobatan wasir modern menjadi klinik yang bisa menerima segala jenis keadaan pasien. Penyakit ambeien yang tak jarang mendera ibu hamil telah menjadi problem global. Melihat hal itu, klinik kami juga menerima pengobatan wasir pada wanita yang sedang mengandung.

Penderita ambeien yang sedang hamil harus segera melakukan tindakan pengobatan sebelum masa kehamilan memasuki trimester III. Wasir pada ibu hamil ini relatif membahayakan saat proses persalinan. Saat persalinan, ibu hamil diwajibkan mengejan untuk mengeluarkan bayi. Bila salah mengejan, inilah yang akan memperburuk keadaan wasir.

Daripada melahirkan dengan risiko, lebih baik Anda yang wanita hamil mengobati penyakit ambeien lebih dahulu. Alangkah baiknya bila pengobatan wasir itu memilih yang tanpa operasi sehingga risiko terhadap janin juga tak terlalu besar.

Rumah Wasir menyediakan pengobatan wasir untuk ibu hamil tanpa operasi. Bahkan, klinik kami tidak menyediakan rawat inap. Anda bisa langsung pulang pasca tindakan pengangkatan wasir.

Sebelum melakukan pengobatan wasir BEIM kepada ibu hamil, harus ada konsultasi terlebih dahulu. Sebelum datang ke klinik kami, ada baik berkonsultasi dengan dokter kandungan. Jika tidak ada kelainan kehamilan, pengangkatan wasir bisa dilakukan asal ibu hami sudah memasuki trimester II.






© copyright 2013 - 2017, Rumah Wasir. Hak Cipta Dilindungi Undang Undang