Artikel


 
 

Sumpah Pemuda, Bangkitkan Gairah Muda


Last Update : 2014-10-28

Sumpah Pemuda, Bangkitkan Gairah Muda

Membangkitkan gairah muda tidak sekadar bergaya layaknya anak muda. Tapi, kita juga harus meniru semangat para anak muda dalam membangun bangsa ini. Kita lihat juga bagaimana keberagaman di negeri ini tetap dapat menyatu lewat bahasa persatuan, bahasa Indonesia.

Anak muda yang memiliki jiwa optimis dan masih berapi-api perlu kita tiru semangatnya. Kita harus tidak mau kalah dengan mereka. Jiwa muda juga harus didukung oleh gaya hidup yang membuat kita terlihat muda. Oleh sebab itu, kita perlu menjalankan pola hidup sehat agar tetap terlihat awet muda.

Jika ingin terlihat awet muda, kita harus terus menjaga kebiasaan kita dalam menerapkan pola hidup sehat. Misalnya saja bagi perempuan dewasa, tidak ada salahnya untuk melakukan perawatan tubuh dan wajah ke salon sebulan sekali. Kemudian, penting juga untuk melakukan papsmear agar organ genital terjaga kehigienisannya.

Bagi pria, tak ada salahnya untuk bisa menjaga kebersihan seteliti wanita. Apalagi terhadap organ genital. Perhatikan dengan baik bagaimana kepala penis. Apakah sudah dibersihkan dengan benar atau belum? Pun sebaiknya pria dewasa sudah mengalami fase sunat. Ini sangat penting bagi kesehatan. Jika belum, Rumah Sunatan menyediakan khitan dewasa sebagai pusat sunat orang dewasa dan anak-anak. Untuk informasi, bisa hubungi 021-82437216.






© copyright 2013 - 2017, Rumah Wasir. Hak Cipta Dilindungi Undang Undang