Artikel


 
 

Tren #Selebrasi dengan Fun Walking


Last Update : 2014-10-24

Tren #Selebrasi dengan Fun Walking

#Selebrasi dengan kegiatan berguna adalah hal baik bagi kita. Lari massal merupakan salah satu bentuk selebrasi yang bermanfaat. Baik secara sosial maupun implikasinya bagi tubuh kita.



Nah.. untuk merayakan 1 Muharam 1436, bagaimana jika Anda dan teman-teman mengadakan fun walking. Malah akan semakin seru bila mengajak masyarakat umum. Selain bermanfaat bagi diri kita sendiri dengan tubuh semakin bugar, kita juga bisa mengajak orang-orang beraktivitas sehat.



Oh ya, untuk membuat orang sekitar Anda 'aware' terhadap aksi jalan bersama yang Anda adakan bersama teman-teman, tidak ada salahnya untuk membuat pengumuman sebelum hari H. Bahkan, pengumuman tersebut bisa menjadi ajang mengajak masyarakat umum. Misalnya saja, buat spanduk berbunyi, "Ayo ikut bersama kami! Meriahkan #Selebrasi 1 Muharam 1436 Hijriah dengan Fun Walking dari Bundaran HI ke Gelora Bung Karno."



Pengumuman sebelum hari H bisa membantu masyarakat umum sadar akan acara kita sehingga yang mengikuti acara lebih banyak. Pun Anda dan teman-teman penting untuk membuat identitas yang dipakai saat fun walking berlangsung. Tak ada salahnya juga memasang spanduk di garis start dan finish terkait maksud Anda melakukan #Selebrasi tahun baru islam.



Bagaimana? Ide bagus bukan untuk fun walking dalam rangka #Selebrasi 1 Muharam 1436 Hijriah. Jalan santai dan menyenangkan ini juga bagus bagi Anda yang menderita wasir atau mencegah wasir. Tapi, jangan lupa obati ya wasir Anda pasca fun walking. Ada pengobatan modern di Rumah Wasir. Wasir tuntas dalam 15 menit.






© copyright 2013 - 2017, Rumah Wasir. Hak Cipta Dilindungi Undang Undang