Artikel


 
 

Wasir dan Ambeien Anda Terasa Sakit, Ini Cara Untuk Menghentikannya


Last Update : 2016-04-27

Wasir dan Ambeien Anda Terasa Sakit, Ini Cara Untuk Menghentikannya

Ketika wasir atau ambeien yang anda derita tengah kambuh, dan menyebabkan rasa sakit yang kadang tidak lagi dapat anda tahan dunia seperti akan kiamat. Anda tidak bisa lari karena pertolongan tidak akan langsung datang kepada anda padahal anda membutuhkannya dengan cepat, untuk solusi masalah itu situs Pelvic Health merilis cara untuk meredakan rasa sakit akibat wasir dan amebeien anda. Cara-cara ini mudah sehingga anda dapat melakukannya seorang diri sembari menunggu pertolongan lebih lanjut.

Wasir sendiri merupakan jaringan tubuh yang normal di dalam dan sekitar anus. Tekanan tinggi dalam anal penyebab kanal wasir menjadi bengkak dan melebar keluar atau dipaksa keluar dari posisinya, ini adalah mengapa kadang-kadang mereka terjadi tiba-tiba setelah buang air besar.

wasir eksternal dapat menyebabkan nyeri konstan dan parah. Wasir tipe ini sering muncul tiba-tiba sebagai benjolan atau benjolan menonjol dari anus. Wasir ini terjadi ketika pembuluh darah di bagian bawah lubang anus meradang. wasir eksternal dapat menyebabkan perdarahan jika gumpalan darah berkembang dalam jaringan. Jika tidak ada bekuan darah ketidaknyamanan anal dan pembengkakan dapat menjadi masalah.

wasir internal yang mungkin menyakitkan, gatal, menyebabkan perdarahan merah terang dan mereka mungkin atau mungkin tidak menonjol atau prolaps dari anus. Mereka terjadi ketika wasir jaringan yang lebih tinggi dalam kanal anal dipengaruhi.

Berikut cara menghentikan rasa sakit wasir dan ambeien:




  1. Kompres dengan air dingin

    pengobatan air dingin dapat mengurangi pembengkakan dan ketidaknyamanan yang berhubungan dengan wasir. Sebuah kompresan dari air dingin atau es batu yang dibungkus kain sekali pakai dapat diterapkan terhadap luar anus selama 5-10 menit pada suatu waktu dan kemudian dibuang segera setelah digunakan. Selain itu anda juga dapat menggunakan handuk yang dibasuh dengan air dingin.

  2. Berbaring

    Berbaring dengan bantal di bawah lutut akan mengurangi tekanan dari lubang anus dan mengurangi beban berat perut di lantai panggul Anda.

    Wasir sering menjadi lebih menyakitkan menjelang akhir hari karena tekanan yang terkait dengan lama duduk dan berdiri.

  3. Berendam di air hangat

    mandi air hangat atau mandi Sitz (berendam air hangat hanya sebatas bagian bokong atau pinggul) dapat memberikan bantuan langsung dari rasa sakit wasir dan gatal-gatal. Sebuah bak mandi bisa diisi dengan air untuk tingkat sekitar pinggul dengan air hangat. Berbaring di kamar mandi selama 10-15 menit pada satu kali.

    mandi air hangat dapat memberikan bantuan berulang sepanjang hari dan segera setelah buang air besar.



Ketiga cara di atas dapat anda praktikan untuk mendapat pertolongan mengurangi rasa sakit wasir atau ambeien anda, setelah melakukannya ada baiknya anda memeriksakan wasir atau ambeien anda. Solusi terbaik untuk mengatasi wasir atau ambeien anda adalah menghilangkannya.



 






© copyright 2013 - 2017, Rumah Wasir. Hak Cipta Dilindungi Undang Undang