Artikel


 
 

Pola Makan Pencegah Wasir dan Ambeien


Last Update : 2016-04-04

Pola Makan Pencegah Wasir dan Ambeien

Wasir atau ambeien merupakan sebuah penyakit yang sesungguhnya dapat diceegah dengan menerapkan pola makan yang sehat dan kaya serat, dengan mengkonsumsi makanan yang dianjurkan maka wasir atau ambeien akan dapat dihindari. Namun, masih banyak orang yang tidak tahu bagaimana pola makan dan bahan makanan sehat yang dapat dikonsumsi setiap harinya, berikut ini adalah penjelasan tentang pola makanan sehat yang dapat anda terapkan sehari-hari.



Pilihlah Buah-buahan dan sayuran yang rendah kalori dan padat gizi, yang kemudian dikemas dengan vitamin, mineral, antioksidan, dan serat untuk makanan yang anda konsumsi setiap harinya. Kemudian fokuskan juga diri anda pada makanan dan minimum harian yang direkomendasikan dari lima porsi buah dan sayuran dan secara alami pencemaran anda akan berjalan dengan baik begitu juga metabolisme di dalam tubuh. Satu porsi makanan yang dikonsumsi seharusnya mengandung setengah cangkir buah mentah atau sayuran atau apel kecil atau pisang, misalnya. Bahkan sebagian besar dari kita perlu dua kali lipat jumlah sayuran dan buah-buahan untuk satu kali waktu konsumsi.



Cobalah untuk makan buah dan sayuran yang memenuhi warna pelangi setiap hari, buah dan sayuran yang berwarna mengandung konsentrasi tinggi vitamin, mineral, dan antioksidan. Tambahkan berries ke sereal sarapan, makan buah untuk hidangan penutup, dan snack pada sayuran seperti wortel, kacang polong, atau tomat bukan makanan ringan olahan.



Sayuran hijau seperti selada. Kale, sawi, brokoli, dan kubis Cina juga kaya akan kalsium, magnesium, zat besi, kalium, seng, dan vitamin A, C, E, dan K.



Kemudian konsumsi juga sayuran manis, seperti jagung, wortel, bit, ubi jalar, ubi jalar, bawang, dan labu-menambahkan rasa manis sehat untuk makanan Anda dan mengurangi keinginan untuk memakai gula tambahan.



Buah. Buah adalah cara yang lezat untuk memenuhi serat, vitamin, dan antioksidan. Berries sendiri dapat melawan kanker, apel menyediakan serat harian yang cukup, jeruk dan mangga menawarkan vitamin C.



Ketika wasir dan ambeien sudah terlanjur anda derita tentunya anda harus segera melakukan tindakan pengobatan wasir yang terbaik supaya wasir hilang sampai ke akarnya, di Rumah Wasir sendiri memiliki layanan pengobatan wasir dengan metode yang modern tanpa harus operasi atau pun rawat inap. Wasir parah yang anda derita puluhan tahun dapat hilang dalam lima belas menit di Rumah Wasir, setelah wasir tersebut hilang anda dapat menerapkan pola makan di atas untuk mencegah wasir datang kembali.






© copyright 2013 - 2017, Rumah Wasir. Hak Cipta Dilindungi Undang Undang