Artikel


 
 

Obat Wasir Manjur Sesuai Anjuran Dokter


Last Update : 2015-10-21

Obat Wasir Manjur Sesuai Anjuran Dokter

Sudah sepantasnya penderita ambeien meminum obat wasir manjur sesuai anjuran dokter. Hal itu sebagai upaya nyata agar penyakit wasir bisa segera sembuh. Akan sangat berbahaya bila obat wasir manjur diminum namun tanpa esep dokter. Dikhawatirkan tak akan memberi manfaat bagi penderita wasir. Agar khasiat obat wasir bisa terasa manfaatnya, maka harus diminum dengan dosis yang tepat.



Obat wasir manjur sesuai anjuran dokter tak boleh diabaikan oleh tiap-tiap pasiennya. Meski begitu, sejak dulu telah banyak orang yang meracik obat tanpa membutuhkan bantuan dokter. Seperti kebiasaan membuat obat wasir tradisional dengan menggunakan tanam-tanaman. Meracik obat ambeien menggunakan tumbuhan sudah lama dilakukan oleh masyarakat Indonesia. Pengetahuan tersebut berasal dari nenek moyang kita secara turun-temurun.



Obat Wasir Manjur Tradisional



Beberapa tanaman dikenal sebagai obat ambeien/obat wasir tradisional. Salah satu yang paling dikenal mampu sembuhkan wasir adalah Daun Ungu dan daun lidah buaya. Berikut ini ulasannya:




  1. Daun Ungu Obat Wasir Tradisional



Daun ungu menjadi salah satu tanaman yang diyakini sanggup mengobati persoalan wasir atau ambeien. Daun ungu atau biasa disebut juga daun wungu adalah tumbuhan obat dari Papua Nugini dan Polinesia yang kemudian menyebar ke Indonesia. Spesies ini memiliki nama daerah sebagai berikut: demung, tulak, wungu, daun temen-temen, handeuleum, karotong, temen, kadi-kadi, kobi-kobi, dan daun putri.



Jika untuk mengobati wasir, daun ungu bisa diolah dengan cara menyiapkan 7-8 lembar daun ungu ditambah 1 sendok teh bubuk adas dan setengah ruas jari pulosari kemudian rebus dengan 2 gelas air ( 400 ml ). Masak dengan menggunakan api kecil, rebuslah hingga air tersisa satu gelas saja. Bagi penderita wasir akut, minum ramuan ini 3 x sehari. Sedangkan untuk wasir ringan, minum air rebusan tersebut 2-3 kali sehari. Agar lebih nikmat, dapat ditambahkan seiris temulawak dalam rebusan ramuan tersebut.




  1. Daun Lidah Buaya Obat Wasir Tradisional



Daun lidah buaya merupakan salah satu bahan alam terbaik untuk mengobati wasir. Sifat anti-inflamasi dan terapi lidah buaya membantu mengurangi iritasi wasir. Lidah buaya dapat digunakan untuk kedua jenis wasir. Baik itu wasir internal dan wasir eksternal. Untuk mengobati wasir eksternal, oleskan sedikit gel lidah buaya ke anus Anda dan perlahan pijat daerah. Obat wasir sederhana ini akan memberikan bantuan dari rasa sakit dan menghilangkan rasa terbakar. Untuk mengobati wasir internal memotong daun lidah buaya dalam bentuk strip. Pastikan untuk memotong bagian duri-seperti tanaman. Tempatkan irisan dalam sebuah wadah dan bekukan. Terapkan es lidah buaya dingin strip ke wasir menyakitkan untuk meringankan rasa sakit, terbakar, dan sensasi gatal.



Obat Wasir Manjur Sesuai Anjuran Dokter



Berbeda dengan obat wasir tradisional, obat yang dianjurkan dokter adalah obat wasir yang sudah terdaftar oleh BPOM. Kemudian sudah melalui penelitian yang seksama. Serta dalam penjualannya pun harus memiliki izin. Dokter biasanya akan memberikan obat kepada pasien penderita wasir. Yang berbeda dari antara obat apotek dengan obat tradisional adalah efek samping. Orang khawatir jika terlalu banyak mengkonsumsi obat akan berdampak buruk bagi tubuh.



Sehingga muncul obat wasir yang dikenal ampuh dan cepat tangani wasir hingga ke akarnya. Obat tersebut bukan seperti obat pada umumnya. Obat wasir itu adalah sebuah teknologi medis modern. Alat mutakhir tersebut mampu membuat wasir lenyap hanya dalam 15 menit. Bagi Anda yang ingin merasakan keampuhannya, segera datang ke Rumah Wasir di Jalan Raya Jatiasih No. 7 Jatiasih, Bekasi. Dan nikmati gratis konsultasi seputar wasir.



Demikianlah ulasan singkat mengenai obat wasir atau obat ambeien. Semoga artikel dengan judul Obat Wasir Manjur Sesuai Anjuran Dokter mampu memberikan manfaat bagi kita semua.






© copyright 2013 - 2017, Rumah Wasir. Hak Cipta Dilindungi Undang Undang