Artikel


 
 

Efek Rumah Kaca dan Efek Rumah Wasir


Last Update : 2015-10-21

Efek Rumah Kaca dan Efek Rumah Wasir

Tentunya Anda ikut penasaran bukan, mengenai grup band Efek Rumah Kaca dan efek Rumah Wasir. Efek Rumah Kaca adalah sebuah grup musik asal Kota Jakarta. Terdiri dari Cholil Mahmud (vokal, gitar), Adrian Yunan Faisal (vokal latar, bass), Akbar Bagus Sudibyo (drum, vokal latar). Mereka dikenal oleh para pecinta musik di Indonesia melalui lagu-lagu mereka yang banyak menyentuh dan memotret keadaan sosial masyarakat di sekitar mereka pada semua tingkatan.



Sedangkan efek Rumah Wasir bukanlah sebuah grup musik asal kota tertentu. Efek Rumah Wasir hanya sebuah istilah saja. Penggunaan kata efek sebelum nama Rumah Wasir maksudnya adalah sebuah dampak adanya Rumah Wasir. Lain hal dengan Efek Rumah Kaca, ternyata Rumah Wasir adalah sebuah pusat pengobatan wasir modern. Sejak keberadaannya pada tahun 2013 silam, Rumah Wasir hingga kini tetap konsisten menyuguhkan pelayanan yang memuaskan. Memuaskan dalam hal apa? Tentunya dalam memberikan pelayanan yang aman, nyaman, ramah dan sopan terhadap seluruh pasien penderita wasir.



Antara Efek Rumah Kaca dan efek Rumah Wasir tentu memiliki perbedaan yang teramat jelas. Kita mulai dengan mengulas sedikit cerita tentang Efek Rumah Kaca. Efek Rumah Kaca bukan tempat pengobatan wasir atau pengobatan ambeien namun sebuah grup band. Hingga saat ini, band Efek Rumah Kaca sudah menelurkan dua buah album studio, yaitu Efek Rumah Kaca pada tahun 2007 dan Kamar Gelap pada tahun 2008. Kemudian mulai Januari 2009, mereka dipercaya untuk mengisi rubrik khusus seputar pemilu di surat kabar Kompas setiap hari Sabtu.



Efek Rumah Kaca pada mulanya dibentuk pada tahun 2001. Setelah mengalami beberapa kali gonta-ganti personel, akhirnya mereka mantap dengan formasi band tiga orang. Sejak awal kemunculannya, banyak pihak yang menyebutkan bahwa warna musik Efek Rumah Kaca tergolong dalam post-rock. Tapi, Efek Rumah Kaca menyanggahnya dan dengan mantap menyebut warna musik mereka adalah pop. Lantas bagaimana dengan efek Rumah Wasir? Apakah Rumah Wasir dikenal dengan dampak atau efek yang baik oleh masyarakat luas?



Rumah Wasir dengan perlengkapan medis yang cukup memadai hadir di bagian selatan Kota Bekasi. Berkat keberadaan Rumah Wasir Jatiasih, Kota Bekasi sejak 2013 silam, sudah banyak penderita wasir yang sembuh dari penyakitnya. Nama Rumah Wasir pun terus melambung semenjak kehadirannya dianggap mampu menjadi solusi masyarakat. Dalam hal ini mengenai masalah pengobatan penyakit wasir modern. Dengan mengadopsi teknologi medis modern dari negeri China, penyakit wasir atau ambeien bisa dituntaskan hanya dalam waktu 15 menit saja. Hal itu tentu menjadi semacam semangat baru bagi mereka yang nyaris putus asa dalam meraih kesembuhan. Jadi sangat wajar banyak orang(penderita ambeien) berbondong-bondong berkunjung ke Rumah Wasir.



Rumah Wasir secara profesional siap mengatasi beragam wasir. Mulai dari wasir akutwasir bau, wasir pecah, wasir gatal hingga wasir ibu hamil dan wasir pada anak. Semuanya itu mampu ditangani dengan baik serta profesional oleh para dokter spesialis bedah dan tim medis Rumah Wasir. Keunggulan Rumah Wasir tak berhenti sampai disitu saja. Terdapat beberapa keunggulan lagi yang sangat menguntungkan. Diantaranya adalah pelayanan yang ramah dan tak perlu menunggu lama(antre). Kemudian tersedia ruangan khusus tindakan yang dilengkapi peralatan medis yang steril serta higienis. Lalu penggunaan teknologi medis modern pun langsung dilakukan oleh dokter spesialis. Pelayanan pengobatan seperti itu hanya diperoleh di Rumah Wasir dengan biaya yang relatif terjangkau.



Demikianlah ulasan singkat terkait Efek Rumah Kaca dan Rumah Wasir. Dengan beragam keunggulan yang dimiliki oleh keduanya berusaha untuk memberikan yang terbaik. Tidak hanya berusaha menjadi yang terbaik, tetapi berusaha menjadi yang paling bermanfaat diantara yang bermanfaat. Semoga apa yang terdapat dalam artikel Efek Rumah Kaca dan Efek Rumah Wasir memberikan manfaat yang banyak untuk kita semua.






© copyright 2013 - 2017, Rumah Wasir. Hak Cipta Dilindungi Undang Undang