Artikel


 
 

Simak, Pengobatan Wasir Hanya 15 Menit


Last Update : 2015-10-13

Simak, Pengobatan Wasir Hanya 15 Menit

Sepertinya patut disimak, pengobatan wasir hanya 15 menit. Meski wasir bukanlah penyakit yang dapat menimbulkan kematian secara langsung. Namun keberadaannya sangat tak diharapkan oleh siapapun. Agar lebih paham mengenai penyakit tersebut, mari kita simak, pengobatan wasir hanya 15 menit.



Wasir atau ambeien adalah suatu penyakit yang muncul akibat pembuluh darah yang mengalami pembengkakan di dubur. Jenis penyakit wasir yang diderita tergantung di bagian mana  itu terjadi, apakah di bagian dalam anus atau bagian luar anus.



Secara umum ambeien atau wasir terbagi dalam dua jenis. Pertama, adalah wasir internal. Wasir internal melibatkan pembuluh darah di dalam dubur. Anda bisa mengalami perdarahan atau Anda mungkin merasa ada sesuatu di dalam rektum, seperti Anda harus buang air besar. Berikutnya adalah wasir eksternal. Benjolan yang muncul pada pembuluh darah di luar anus Anda disebut wasir eksternal. Wasir eksternal mungkin mengalami luka dan berdarah akibat dari adanya kontraksi dan gesekan pada area sekitar ambeien. Wasir eksternal atau ambeien luar bisa menimbulkan rasa gatal yang menyakitkan, terutama jika membentuk bekuan darah.



Penyakit wasir disebabkan oleh peningkatan tekanan dalam pembuluh darah anus atau rektum. Salah satu penyebab utamanya adalah mengejan terlalu kuat saat Anda mencoba untuk buang air besar. Hal ini bisa terjadi jika Anda sembelit atau jika Anda menderita diare berkepanjangan.



Setelah mengetahui hal-hal diatas, sebaiknya kita mulai mengetahui cara-cara penanganannya. Seperti tanaman daun ungu yang dipercaya mampu mengobati wasir secara alami. Hingga teknologi modern yang kini mulai diminati para penderita wasir.



Salah satu obat alami yang bisa membantu mengatasi masalah wasir adalah daun ungu. Daun ungu merupakan salah satu tanaman herbal alami yang bisa mengatasi masalah wasir. Untuk pengobatan tradisional membantu mengatasi masalah wasir ambeien adalah bagian daun, akar batang dan juga bunga daun ungu. Kandungan yang ada di dalam daun ungu adalah senyawa flavonoid yang mempunyai sifat anti peradangan sehingga bisa membantu untuk mengurangi terjadinya peradangan, mengurangi rasa nyeri, pendarahan yang terjadi pada anus.



Ramuan daun ungu untuk mengobati wasir adalah dengan mengambil 15 helai daun ungu, sepotong jari kunyit, gula aren secukupnya kemudian direbus dengan menggunakan 4 gelas air sampai yang hanya tersisa adalah setengahnya saja. Kemudian saringlah, dan minumlah ramuan ini 2 kali dalam sehari, dan masing-masing diminum 1 gelas.



Bila daun ungu adalah obat tradisional yang dipercaya mampu mengatasi wasir (Stadium I). Maka berikut ini adalah teknologi modern yang terbukti ampuh mengangkat wasir hanya dalam waktu 15 menit. Pengobatan tersebut menggunakan metode Biological Electrical Impedance autoMeasurement.



Pengobatan wasir dengan metode tersebut, merupakan teknik pengobatan wasir pada bagian eksternal. Menggunakan konsep yang hampir mirip dengan metode laser (electro cauter) pada sunat anak. Prinsip kerja alat itu adalah dengan memotong dan menutup jaringan wasir yang akan dibuang. Jaringan wasir yang akan dibuang di jepit dengan alat tersebut lalu dalam beberapa detik akan mengering, kemudian putus. Sehingga tidak dibutuhkan jahitan dan pembedahan dalam mengangkat jaringan wasir tersebut. Keunggulan dari mengobati wasir dengan BEIM ini adalah:




  1. Proses yang sangat cepat (sekitar 15 menit)

  2. Minim rasa sakit

  3. Minim pendarahan

  4. Tanpa menggunakan jahitan

  5. Tanpa dibutuhkan rawat inap

  6. Biaya yang relatif murah



Metode pengobatan wasir hanya 15 menit itu terdapat di Rumah wasir. Rumah Wasir merupakan pusat pengobatan wasir modern. Dan dapat digunakan untuk mengobati berbagai jenis penyakit wasir, baik itu untuk jenis wasir dalam maupun wasir luar. Lokasi Rumah Wasir terletak di Jalan Raya Jatiasih No.7 Jatiasih, Kota Bekasi. Bila ingin mengetahui lebih lanjut mengenai Rumah Wasir bisa mengakses link ini. Bisa juga dengan menghubungi via telepon ke (021) 8242 0425.



Demikianlah artikel dengan judul Simak, Pengobatan Wasir Hanya 15 Menit. Semoga bisa memberi manfaat untuk kita semua.






© copyright 2013 - 2017, Rumah Wasir. Hak Cipta Dilindungi Undang Undang