Artikel


 
 

Ambeien Bau Dijauhi Kekasih


Last Update : 2015-10-07

Ambeien Bau Dijauhi Kekasih

Jangan sampai peristiwa akibat ambeien bau dijauhi kekasih menimpa Anda. Tentu itu akan sangat menjatuhkan mental Anda. Bayangkan saja jika orang yang Anda kasihi secara perlahan menolak untuk berdekatan dengan Anda. Lantaran apa? Lantaran ambeien bau yang tidak diobati secara benar dan serius. Dijauhi kekasih hanya karena masalah wasir atau ambeien memang sangat konyol. Tapi itu mungkin saja terjadi pada diri Anda, apabila Anda menyepelekan wasir hingga kondisi yang parah.



Ambeien Bau Dijauhi Kekasih tentu sangat tidak diharapkan oleh siapapun. Maka sebelum hal tersebut terjadi pada Anda sebaiknya pelajari wasir sejak dini. Wasir atau ambeien merupakan gangguan yang terjadi di sekitar saluran anus. Penyakit wasir memang tidak menyebabkan kematian bagi para penderitanya. Namun akan sangat mengganggu aktifitas sehari-hari. Maka dari itu mempelajari wasir sangat perlu untuk mengetahui penyebab dan gejalanya. Hal itu dimaksudkan agar dapat dilakukan pencegahan dan pengobatan lebih dini. Sebab pencegahan dan pengobatan yang dilakukan di awal lebih baik dari pada melakukan pengobatan ketika ambeien sudah memasuki tingkatan stadium 4.



Mengenai penyebab ambeien terdapat banyak pendapat, antara lain faktor keturunan, sikap tubuh manusia dalam berjalan dengan kaki sehingga tekanan kebawah lebih besar, kehamilan, perubahan hormonal (waktu hamil) dan jenis pekerjaan.



Sebagai upaya menghindari terjadinya ambeien ada baiknya jika Anda mengetahui penyebab dan gejalanya. Gejala yang lumrah dialami penderita ambeien biasanya adalah dubur mengalami pendarahan namun tanpa rasa sakit. Muncul rasa panas di anus, biasanya ini terjadi ketika sehabis buang air besar (BAB). Ditambah adanya pendarahan ketika sedang BAB, pembesaran pada pembuluh darah bisa di akibatkan oleh aktivitas  mengejan saat BAB. Lalu terdapat benjolan di anus yang harus segera di tangani. Terjadi infeksi dari pembuluh darah yang pecah. Hal itu bisa mengakibatkan rasa gatal pada anus. Kadang-kadang, wasir bisa juga menyebabkan keluarnya lendir.



Selain bisa berdarah, ternyata ambeien juga bisa bernanah. Ambeien bernanah terjadi karena kondisi dibiarkannya ambeien tidak dalam perawatan, penanganan  dan pengobatan yang tepat dalam jangka waktu yang lama. Sehingga berdampak pula pada wasir yang telah beberapa kali mengalami pendarahan. Akhirnya lama-lama terjadilah kondisi wasir infeksi sekunder hingga bernanah.



Setelah mengetahui penyebab dan gejalanya, Anda bisa langsung mencari tahu tentang bagaimana cara mengantisipasinya. Sehingga dengan begitu Anda tak akan mengalami ambeien bau. Atau mencari tahu mengenai obat dan penanganannya secara tepat.



Untuk mengantisipasi wasir adalah dengan cara merubah pola hidup Anda menjadi lebih baik dan sehat. Hindarilah minuman yang mengandung alkhohol. Biasakan olahraga teratur dan berhati-hatilah dalam mengangkat beban yang terlalu berat. Jika Anda memilih obat ambeien alami,  Anda bisa membaca artikel Cara Racik Obat Ambeien Bau. Berikut ini ada 2 cara mengobati ambeien paling mudah:




  1. Air Putih Bantu Atasi Ambeien Bau



Meminum air putih sebanyak 2 liter dalam sehar bisa membantu melancarkan sirkulasi darah menuju ke seluruh tubuh dan salah satunya adalah menuju pembuluh darah ke anus sehingga tidak akan menyebabkan terjadinya ambeien. Minumlah 8 gelas air putih dalam sehari atau setara dengan 2 liter air putih.




  1. Daun Ungu Untuk Obat Ambeien Bau



Salah satu obat alami yang bisa membantu mengatasi masalah wasir adalah daun ungu. Daun ungu merupakan salah satu tanaman herbal alami yang bisa membantu untuk mengatasi masalah wasir ambeien. Ramuan daun ungu untuk mengobati wasir bau adalah ambillah 15 helai daun ungu, sepotong jari kunyit, gula aren secukupnya kemudian direbus dengan menggunakan 4 gelas air sampai yang hanya tersisa adalah setengahnya saja. Kemudian saringlah, dan minumlah ramuan ini 2 kali dalam sehari, dan masing-masing diminum 1 gelas.



Demikianlah sekilas mengenai ambeien atau wasir bau. Semoga kejadian Ambeien Bau Dijauhi Kekasih tak terjadi pada diri Anda. Dengan begitu Anda dan kekasih tercinta bisa terus harmonis. Memang hidup akan selalu lebih ringan tanpa membawa penyakit. Dan duduk akan selalu lebih nyaman tanpa dilanda penyakit ambeien. Semoga artikel berjudul Ambeien Bau Dijauhi Kekasih bisa memberi manfaat bagi kita semua.






© copyright 2013 - 2017, Rumah Wasir. Hak Cipta Dilindungi Undang Undang