Artikel


 
 

Makanan untuk Mengobati Wasir


Last Update : 2015-04-16

Makanan untuk Mengobati Wasir

Makanan Sebagai Obat Wasir



Untuk mengobati wasir, makanan bisa jadi pilihan. Hal ini baru bisa diterapkan pada penyakit yang belum terlalu parah. Memang pengobatan terbaik pada penyakit ambeien adalah dengan mengobatinya sampai tuntas. Sebagaimana pengobatan yang ada di Rumah Wasir BEIM sebagai pusat pengobatan wasir modern

Tempat pengobatan wasir yang cepat tuntas dan baik pengerjaannya. Walaupun hadir dengan pengobatan terbaik saat ini, kami tidak ingin pelit berbagi informasi dengan Anda.

Kami ingin memberikan pencerahan kepada Anda yang baru terkena wasir pada tahap awal. Bagaimana? Ternyata ada makanan-makanan yang bisa membantu meminimalisir penyakit wasir, bahkan mengobati wasir. Berikut ragam makanan untuk mengobati wasir:

1.Gandum

Sudah kita ketahui kalau gandum memiliki kandungan serat yang tinggi. Dengan mengonsumsi gandum, otomatis pencernaan kita akan lancar. Adapun makanan-makanan yang mengandung gandum, seperti roti gandum, tepung gandum, atau brown rice. Nah, kaitan dengan pencernaan lancar adalah terhindarnya konstipasi sehingga tidak timbul peradangan di rektum.

2.Pepaya

Sebagaimana kita ketahui kalau pepaya itu kaya akan serat. Dengan memakan pepaya, tentunya kita akan dengan mudah buang air besar. Dan, akibatnya tentu saja akan terhindar dari wasir. Bagi penderita wasir, memakan buah ini dapat membuat wasir yang ada pada tahap awal tidak muncul dan pembengkakan tidak berulang.

3.Air Mineral

Air mineral merupakan hal penting bagi semua lini tubuh manusia. Dengan kekurangan cairan, otomatis Anda juga akan susah buang air besar dan wasir malah makin parah. Banyak minum air putih akan merangsang buang air dan membuat tekstur buang air lancar. Alhasil, penderita wasir tidak perlu kesulitan mengejan saat waktu buang air tiba.

4.Jahe

Mungkin pada awalnya kita berfikir hanya manfaat buah-buahan saja yang dapat berguna bagi masalah pencernaan. Saat ada acara-acara perayaan, mungkin kita memakan banyak makanan. Pilihlah minuman jahe yang dapat membantu kelancaran pembuangan sisa makanan. Jahe membantu penyerapan makanan dan mencegah kemungkinan sakit perut, karena sifatnya yang mengurangi peradangan.

Dengan terbantunya penyerapan sebagaimana tersebut di atas, maka penderita wasir akan menghasilkan fesek lunak. Yang demikian sangat baik bagi kesehatan dubur Anda dan menyembuhkan ambeien tahap ringan.

5.Susu

Susu bisa dijadikan sebagai minuman pembuka yang baik dengan semua kandungan nutrisi di dalamnya. Bagi Anda yang sering terlambat makan, Anda bisa mengawalinya dengan segelas susu hangat agar kesehatan pencernaan Anda tetap terjaga. Lewat situlah, wasir bisa sembuh mudah. Anda tidak perlu ketakutan lagi akan pembengkakan rektum berkelanjutan.






© copyright 2013 - 2017, Rumah Wasir. Hak Cipta Dilindungi Undang Undang