Artikel


 
 

Gejala Ambeien Bahaya


Last Update : 2015-03-06

Gejala Ambeien Bahaya

Gejala-gejala wasir memang sering disepelekan oleh sebagian besar orang. Padahal, ini bukanlah hal yang harus dikesampingkan. Salah-salah bila mendiamkan ambeien menahun bisa menimbulkan muncul penyakit lainnya. Adapun gejala ambeien yang berbahaya bisa lebih kami paparkan dari segi anus yang mengeluarkan darah. Ini tentunya sebab ada wasir.



Gejala ambeien yang berbahaya sudah bisa dideteksi dari dini. Mereka adalah sebagai berikut:

1. Muncul benjolan di dalam anus yang di dalamnya terdapat pembuluh darah balik (vena), otot, dan jaringan ikat elastis. Benjolan ini akan mengecil dan membesar tergantung dengan posisi tubuh Anda.

2. Setiap buang air besar penderita wasir akan mengeluarkan darah. Entah fesesnya keras ataupun fesesnya normal.

3. Timbul rasa nyeri saat buang air besar akibat rangsangan syaraf di sekitar dubur.

4. Penderita ambeien akan sulit duduk karena benjolan ataupun pembengkakan di dalam yang ada di rektum. Ketika duduk, penderita wasir akan selalu merasa nyeri sehingga posisi duduk selalu terlihat tidak nyaman.

5. Bila buang air besar dan fesesnya keras, maka sering terjadi infeksi di sekitar bujur dan malah membuat pendarahan semakin parah.



Lebih lanjut, Anda juga harus mengetahui gejala ambeien sesuai tahapan yang dibagi berurutan sesuai kadar keparahannya. Bila menelisik tahapannya, inilah tahap-tahap gejala ambeien sesuai stadiumnya:

1. Ambeien memunculkan pendarahan, akan tetapi tidak ada benjolan di rektum.

2. Ada benjolan di sekitar lubang anus. Nah, benjolan tersebut tidak mengecil atau tidak dapat kempes dengan sendirinya. Padahal, Anda tidak baru selesai mengenjan saat buang air besar.

3. Adanya benjolan di sekitar dubur, namun benjolan tersebut tidak dapat dimasukkan kembali dengan tangan ke dalam dubur.

4. Benjolan yang disertai pembekuan darah yang akhirnya membuat muara anus tertutupi.



Nah, bagaimana? Anda sudah tahu kan bagaimana gejala ambeien bahaya yang mudah diketahui oleh orang awam. Bila memang Anda mengalaminya, jangan biarkan sampai keadaan semakin parah. Ada baiknya Anda melakukan konsultasi ke dokter berpengalaman. Kini sudah ada pusat pengobatan wasir modern, yakni Rumah Wasir. Klinik kami akan siap menerima konsultasi Anda dan melihat lebih dalam bagaimana intensitas gejala ambeien bahaya yang Anda rasakan.



Rumah Wasir tidak ingin membiarkan Anda terlalu lama duduk gelisah dan merasakan wasir. Dengan berkonsultasi, Anda penderita wasir akan lebih banyak mendapatkan pencerahan seputar keadaan tubuh yang terjadi. Apalagi pendarahan terus menerus malah bisa menimbulkan munculnya penyakit lainnya.



Memang pada penderita wasir, ada beberapa yang merasa takut untuk melakukan pengobatan. Ini dikhawatirkan oleh berbagai hal. Mulai dari prosesnya yang menyakitkan, ketidakampuhan pengobatan, sampai perlunya menjahit bagian anus pasca operasi. Padahal, ambeien itu bisa diobati tanpa harus ada jahitan, kecuali pada kasus-kasus khusus.



Melihat gejala ambeien bahaya tersebut di atas, tim Rumah Wasir meyakini kalau ambeien yang muncul masih bisa ditangani tanpa harus ada jahitan. Bahkan, pasien tidak harus menjalani rawat inap. Cukup rawat jalan pasca tindakan untuk sekadar kontrol. Inilah yang bisa klinik kami berikan kepada publik untuk bisa membuat masyarakat mau mengobati wasirnya. Apalagi bagi mereka yang memang sudah paham akan gejala ambeien berbahaya.



Ambeien memang terkait erat dengan pembengkakan. Bila didefinisikan secara awam, ambeien atau wasir adalah pembengkakan pada lubang anus yang membuat jaringan sekitarnya dan pembuluh darah sakit. Ini membuat penderita wasir merasakan nyeri terus menerus ketika buang air besar dan duduk.



Memang gejala ambeien ringan bisa di atasi dengan mengubah pola makan dan lebih banyak minum air mineral. Akan tetapi gejala ambeien bahaya sudah tidak bisa sekadar di atasi dengan mengatur pola makan. Sudah ada tindakan pengobatan serius yang harus dilakukan. Wasir harus diangkat sampai ke akar-akarnya.



Gejala ambeien bahaya bisa ditangani dengan tindakan seperti yang ada di Rumah Wasir. Kami melakukan pengobatan ambeien dengan teknik pengangkatan melalui pemanasan secara modern. Inilah yang selalu kami terangkan sebagai pengobatan teknologi BEIM. Di mana, BEIM mengedepankan pengangkatan wasir sampai ke akarnya dengan menggunakan alat safute yang menggunakan tenaga listrik untuk mengalirkan energi panas.



 






© copyright 2013 - 2017, Rumah Wasir. Hak Cipta Dilindungi Undang Undang