Artikel


 
 

Diet Cepat untuk Langsing


Last Update : 2015-02-20

Diet Cepat untuk Langsing

Siapa yang tidak ingin mendapatkan tubuh langsing. Rumah Wasir ingin memberikan informasi kepada Anda bagaimana caranya. Mungkin ini bukanlah hal yang mudah karena butuh usaha beragam dalam hal ini.

Ada beberapa langkah yang bisa Anda lakukan untuk bisa mendapatkan tubuh langsing, yakni berolahraga dan diet. Bagi Anda yang ingin langsing, kedua hal itu harus dijalankan berkesinambungan. Tapi sayang, keduanya butuh usaha tersebdiri. Terutama dalam hal olahraga.

Berolahraga adalah sesuatu yang harus kita sediakan waktunya tersendiri. Apalagi jika Anda memang sibuk, maka olahraga bisa jadi tidak menjadi kegiatan wajib dalam sehari. Oleh karena itu, Anda bisa menyiasatinya dengan melakukan gerakan fisik di sela-sela kegiatan Anda sehari-hari.

Selain Anda hanya menyiasati olahraga dengan kegiatan fisik harian, Anda juga harus melakukan diet agar tubuh langsing didapatkan. Diet di sini adalah mengatur pola makan.

Hal yang perlu diingat adalah jangan sembarangan melakukan diet. Beberapa dari Anda melakukan diet hanya dengan mengonsumsi apel dan minum air putih. Salah-salah hal ini akan membuat tubuh seharian lemas dan tubuh tak ternutirisi dengan baik. Mulai sekarang, mari kita perhatikan bagaimana diet yang baik.

Kita bisa mengikuti Forking Diet yang merupakan metode diet ala perempuan Perancis. Cara yang digunakan dalam metode ini cukup unik, Anda hanya perlu menggunakan garpu untuk makan malam. Sedangkan makan siang dan sarapan, kita bebas untuk makan apa saja namun tetap dalam porsi yang tidak berlebihan. Saat menerapkan metode ini, Anda dianjurkan untuk makan tiga kali dalam sehari. Dalam diet ini, Anda dilarang keras untuk 'ngemil'.

Forking Diet atau Le Forking memiliki dua tipe yaitu, diet dengan level tinggi dan level rendah.

Level tinggi mengarahkan Anda untuk mengonsumsi makanan yang hanya bisa kita makan menggunakan garpu, tidak boleh makan apapun yang dapat disiapkan dan dipotong-potong menggunakan sendok dan pisau. Contohnya seperti pasta, kedelai, sereal, sayuran, ikan, dan sayuran kacang panjang.

Sedangkan dalam level rendah , Anda boleh menggunakan pisau untuk mempersiapkan makananmu lalu menikmatinya dengan menggunakan garpu. Makanan yang diizinkan untuk tingkat halus dalam Le Forking, yakni salad, daging dipotong kecil, makanan laut yang telah dikupass, telur rebus, orak-arik telur atau telur dadar.

Hal yang dilarang untuk dimakan saat menjalani program Le Forking: Kacang tanah, kacang mete, kacang almond, makanan garing, sosis, pizza, quiche, keripik, sup, telur setengah matang, alpukat, daging, sandwich, burger, steak, makanan manis, yogurt, buah kering, ice cream, jelly, roti, saus, keju, dan mentega.

Selain Le Forking yang bisa jadi diet cepat bagi kita. Ada satu lagi jenis diet yang bisa dilakukan hanya dalam waktu satu minggu, yakni Egg Diet. Mengator pola makan dengan diet tersebut disinyalir bisa membuat berat badan turun 4-9 kg dalam 7 hari.

Egg diet merupakan diet rendah karbohidrat sehingga berat badanmu dapat turun secara cepat dan efektif. Protein yang terdapat di dalamnya dapat membantu mencerna makanan dengan cepat. Selain protein, terdapat banyak sekali vitamin mineral, dari A, D, E, B1, B2, B6, B12, zat besi, kalsium, kalium dan fosfor. FYI, diet ini nggak bisa dilakukan dalam waktu 2 minggu berturut-turut. Kamu dapat melakukan diet telur ini setelah satu minggu berikutnya, agar nutrisi yang masuk ke dalam tubuh seimbang.



Contoh menu Egg Diet sesuai lansiran Fimela Family, adalah sbb:

1.Sarapan

2 telur rebus, 1 jeruk bali dan 1 gelas teh hijau.

2.Makan siang

1 jeruk, 1 telur rebus, 150gram ayam fillet rebus dengan garam.

3.Makan malam

200gram ayam rebus tanpa kulit dengan garam dan 1 gelas yogurt.






© copyright 2013 - 2017, Rumah Wasir. Hak Cipta Dilindungi Undang Undang